ARISAN (ayo request tretan)

 12:00:00  -  15:00:00 WIB

 ARISAN (ayo request tretan)

 Rabu, 29 Januari 2020

Waktu istirahat akan semakin asyik dengan arisan, pendengar merequest 2 lagu favorit dan dikocok tiap 30 menit yang diiringi dengan gimmik arisan. untuk pemenangnya, 2 lagu requestnya akan diputar sekaligus tanpa jeda.

  • Nama: Pony Rifadi
  • Jabatan: Announcer
  • Telp/WA: (0324) 323131

Pemilik nama unik ini dengan panggilan “pony” yang cukup easy listening sehingga pendengar Tretan SPFM mudah mengingatnya, bergabung di Radio Suara Pamekasan sebagai staff administrasi pada Tahun 2013. Seiring berjalannya waktu, perempuan kelahiran Pamekasan 6 Maret 1990 mempunyai bakat yang terpendam, akhirnya manajement memutuskan untuk mengarahkan bakatnya ke divisi annoncer.

Format Radio Suara Pamekasan  yang multi segment,  dengan bakat yang khas, energik dengan nuasa kedaerahan Madura akhirnya Pony sukses menjalankan tugas sebagai penyiar di program BBM Asoy sebagai salah satu Program ungulan di radio suara pamekasan dengan format entertainment menggunakan Bahasa Madura.

Dengan dialek dan logat Maduranya serta didukung dengan  suara yang khas, merdu  serta guyonannya yang has, Pony mampu memikat pendengarnya untuk selalu menyimak acara tersebut. 

Perempuan lulusan Strata Satu (SI) di salah satu perguruan tinggi di Pamekasan ini menggemari berbagai macam kuliner. Dengan aktifitas sehari hari sebagai seorang ibu, dia dikenal sebagai sosok yang sangat ramah dan memiliki sense of humor yang cukup tinggi sehingga banyak teman dan fans yang loyal terhadap dirinya.


Aplikasi Mobile

We have 306 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Madura adalah salah satu wilayah yang memiliki potensi wisata yang sangat besar, tidak hanya memiliki keindahan alam, Madura juga memiliki berbagai...

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 -Permainan lompat tali karet sangat populer diera tahun 70-an hingga 80-an ini berasal dari Eropa yang dibawa ke...